Produk yang dipakai dbc-network

Rabu, 10 Juni 2009


selain karena modal kecil, cara kerja dengan sistem yang canggih dan ada free ebook training untuk menjalankan bisnis ini step by step -- ini memungkinkan yang gaptek jadi melek internet dalam waktu relatif singkat :) -- bisnis bersama dbc-network ini juga menarik karena produk yang digunakan di dalamnya.

Yups...bener banget, semua sudah kenal dengan salah satu perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia.......Oriflame Cosmetics!!

kenapa Oriflame yang digunakan oleh dbc-network?

Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.

Dari segi kualitas produknya tentu saja Oriflame sangat berkualitas karena proses produksi selalu diawasi dan diatur sejalan dengan ketentuan cosmetic Good Manufacturing Practices (cGMP) dan Oriflame Cosmetics Supplier Code of Practice untuk menjamin produk berkualitas tinggi) . Tapi dari segi harga, produk-produk Oriflame bisa masuk ke pasar menengah ke bawah. jenis produknya juga banyak yang biasa kita pakai sehari-hari. jadi dengan mengalihkan kebutuhan bulanan kita ke produk Oriflame sambil membangun network, kita sudah bisa dapat penghasilan tambahan. asyik kan?

Menurut aku nih, ada satu lagi yang penting. Oriflame Cosmetics tidak melakukan ujicoba produk atau bahan pada hewan, dan tidak ada bahan yang berasal dari hewan (kecuali beeswax dan lanolin), atau dilakukan dengan menyakiti hewan. oh Yes, save the animals!! dont hurt animals just 4 human interest. Produk-produk Oriflame selalu diujicobakan pada para sukarelawan (usia 18 tahun ke atas), di bawah pengawasan staf medis ahli tentunya.

Di Indonesia, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama 23 tahun. Oriflame memiliki 13 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame Indonesia merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan mandiri no.1 di Indonesia.

Jadi, tidak salah lagi kita memilih dbc-network dengan Oriflame-nya!

Bergabung sekarang? klik di sini
Go Diamond!

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
 

Copyright © 2009 Grunge Girl Infinityskins